Monday, September 14, 2009

WISATA OLAHRAGA

OUTBOND

Lokasi outbond yang menarik diCitarik kec. Cikidang +/- 30 km dari Cicurug. bisa menggunakan mobil, motor dan berjalan kaki. Daya tarik Ice breaking, multi games ringan / games perkenalan,Low Impact,.Flying fox, high rope games…menguji mental pribadi dan kerjasama dalam tim. Fasilitas ruang ganti, wc umum, parkir mobil, motor, penginapan ada di setiap lokasi.

HUNTING

Lokasi hunting berada di jl Cibadak-Palabuhanratu-Cikidang. Bisa menggunakan mobil, motor dan berjalan kaki. Daya tarik lokasi ini untuk berburu binatang, perkemahan, sungai dan bebatuan. Fasilitas tempat makan, wc umum, parkir mobil, motor dan penginapan.

RAFTING / ARUNG JERAM

Olah raga Rafting/arung jeram, berada di dua lokasi 1. Citarik di desa Citarik kec. Cikidang +/- 20 km dari Cibadak. 2. Cicatih di desa Cicatih kec. Warungkiara +/- 20 km dari Cibadak. Arung jeram ini yang sangat mengasyikan karena berada di arus liar. Fasilitas ruang ganti, wc umum, parkir mobil, motor, dermaga dan penginapan ada di setiap lokasi.

OFFROAD

Lokasi offroad yang asyik bertempat di Kemuning resort kec. Nyalindung +/- 10 km dari pusat kota Sukabumi. Mobil khusus offroad-4wd. melepas penat di alam terbuka dengan bermain offroad. Fasilitas tempat makan, wc umum, parkir mobil dan motor.

DIVING

Tempat diving yang indah bertempat di Karang Antu +/- 70 km dari Palabuhanratu. Menuju lokasi menggunakan mobil, motor. Diving melihat ikan di dasar laut dan melihat terumbu karang. fasilitas tempat makan, wc umum, parkir mobil dan penginapan.

SURFING

Di seputar Pelabuhan Ratu, paling tidak ada sembilan titik lokasi main surfing. Dari Batu Guram, Karang Sari, Samudra Beach, Cimaja, Karang Haji, Indicator, Sunset Beach, Ombak Tujuh sampai Ujung Genteng.
Masing-masing pantai punya sajian spesial. Tiap lokasi karakteristik ombak berbeda-beda. Rata-rata para peselancar menunjuk pantai Cimaja sebagai lokasi ideal. ”Ombaknya bisa sampai tiga meter. Di sini, tipe ombaknya point break, artinya si ombak pecah pada karang. Jadi lebih menantang.

dikutip dari : http://www.gurilapss.com

No comments:

Post a Comment